Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA 0622-04/KORAMIL CIKIDANG DAMPINGI KB KES DI PUSKESMAS CIKIDANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kegiatan Para Babinsa di Koramil Cikidang mendampingi berbagai kegiatan di wilayah desa binaannya masing-masing termasuk pendampingan terhadap program KB Kes atau KB Kesehatan di Puskesmas Cikidang. 

"Semua kegiatan di wilayahnya desa binaannya masing-masing, Para Babinsa hadir dan melakukan pendampingan termasuk Program KB Kes di Puskesmas Cikidang," kata Kpt Inf Budi Hadi Priyadi selaku Danramil Cikidang, Kamis 25 November 2021.

Kehadiran para Babinsa selain sebagai tugasnya juga turut serta membantu dalam mengawal program-program pemerintah.

"Dengan sinergitas dan koordinasi dengan berbagai pihak untuk wujudakan harapan bersama yaitu aman tentram dan damai serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait berbagai hal termasuk kesehatan warga masyarakat salah satunya berkaitan dengan KB bagi ibu-ibu rumah tangga," jelasnya. 

Babinsa terus monitor segala bentuk yang terjadi di lingkungannya.

Masih kata Danramil, yang utama adalah sekarang dalam masa PPKM lavel III di Sukabumi ini, para Babinsa Koramil Cikidang terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Selain mengingatkan protokol kesehatan Covid-19, juga warga masyarakat dihimbau agar mengikuti Vaksinsasi Covid-19 untuk wujudkan Herd Immunity," bebernya. 

Para ibu-ibu rumah tangga selain menjalani program KB Kes juga bisa mensosialisasikan di keluarganya masing-masing terkait pentingnya vaksinasi Covid-19 dan Prokes, Demikian yang diharapkan Danramil.

"Semua elemen warga masyarakat, mari kita sosialisasikan percepatan vaksinasi Covid-19," ajaknya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar