Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terkait Aksi Tawuran, Kapolsek Lima Puluh Bersama Kades Diselesaikan Dengan Musyawarah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Terkait aksi tawuran di Dua Desa, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdy, dan Kepala Desa (Kades) selesaikan secara Musyawarah di Kantor Balai Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (14/11/2021).

Diantaranya Desa Sumber Makmur dan Desa Mangkai Baru nyaris terjadi tawuran. Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM., bersama Kepala Desa Mangkai Baru Sugiyanti serta Kepala Desa Sumber Makmur Aprianto cepat tanggap dan berhasil meredam aksi tawuran tersebut.

Selanjutnya, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi mengatakan digelarnya rapat ini terkait dengan terjadinya aksi tawuran sntar anak remaja Desa Mangkai Baru dan Desa Sumber Makmur yang terjadi pada Hari Minggu tanggal 14 Nopember 2021 sekira pukul 00.30 Wib di Simpang Perbatasan Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, ujarnya.

Lebih Lanjutnya, Kapolsek Lima Puluh menegaskan apabila mengulangi lagi pihak polisi akan mengambil tindakan tegas dan tidak akan diterbitkan SKCK nantinya, kata Akp Rusdy.

Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan dan berikan larangan kepada anak-anak remaja agar tidak berkumpul larut malam, bila ditemukan masih berkumpul-kumpul pihak polisi akan membubarkannya.tegasnya.

Dengan dibuatnya surat Pernyataan antara remaja Desa Mangkai Baru dan Desa Sumber Makmur ini, agar tidak akan mengulangi perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan merugikan orang lain serta menggangu ketertiban umum, pungkasnya. 

Sebelumnya Kades Sumber Makmur Aprianto mengucapkan terimakasih kepada Polsek Lima Puluh berkat kepedulianya kejadian ini dapat dimusyawarahkan dengan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar