Breaking News

6/recent/ticker-posts

SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH, BHABINKAMTIBMAS AIPTU B SINAGA MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Aiptu. B, Sinaga selaku Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan jajaran Polres Simalungun monitoring kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di dusun VI Sibatu-batu, Nagori Partimbalan, Kabupaten Simalungun., Selasa (23/11/2021) pukul 09:30 WIB.

Sembari melaksanakan monitoring, Aiptu. B. Sinaga juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi, agar selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari diri paparan virus corona yang sedang melanda negeri ini

Aiptu. B. Sinaga juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berdomisili di Nagori Partimbalan. Untuk ikut mensukseskan program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir di kegiatan ini, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar kita semua dapat terhindar dari paparan virus corona yang melanda negeri ini" ungkap Aiptu. B. Sinaga.

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat Nagori Partimbalan, agar bersedia mensukseskan serta mendukung program vaksinasi. Karna vaksin bisa menjaga daya tahan tubuh kita, dimasa-masa pandemi saat ini" sambung beliau.

"Jangan takut, vaksin itu halal dan aman untuk kita, percayalah karena saya dan petugas Puskesmas sudah terlebih dahulu di vaksin" tegas beliau. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar