Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA AKBP IKHWAN LUBIS, SH. MH., BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONIL YANG BERPRESTASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan Pemberian Reward kepada personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., di lapangan Mako Polres Batu Bara. Selasa (23/11/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Adapun perangkat upacara sebagai berikut Inspektur Upacara Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. Perwira Upacara Akp Jamson Manurung, S. Pd. Komandan Upacara Ipda Ramadhani Bimo Setiadi, S. Tr.K.

Sedangkan Personil Penerima Penghargaan yaitu Bripka Prengki Bintara Butar Butar, dan Bripka Efriza Imbang Daulay, SH.

Kepada awak media, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., mengatakan, Pada hari ini kita memberikan penghargaan kepada kedua personil Polres Batu Bara atas dedikasinya dan bentuk pelayanannya kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas di kepolisian.

"Semoga dengan pemberian penghargaan ini memotivasi kepada seluruh personil lainnya untuk tetap memberikan pelayanan dan menaikkan citra Polri yang positif."ujarnya.

"Tingkatkan terus citra Polri di tengah masyarakat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab walaupun ditengah wabah Pandemi Covid-19."tegas Kapolres Batu Bara.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, S.H. SIK. MH., Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara. Para Perwira dan Bintara yang hadir dalam Upacara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar