Breaking News

6/recent/ticker-posts

MASYARAKAT NAGORI BANDAR REJO BERSYUKUR ATAS DIBANGUNNYA JALAN RABAT BETON PENGHUBUNG HUTA VIII DAN HUTA III


TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Masyarakat Nagori Bandar Rejo Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun sangat berterimakasih kepada Pemerintahan Nagori setempat. Selasa (23/11/2021).

Ungkapan terimakasih tersebut, Masyarakat merasa puas atas dibangunnya jalan cor beton yang menghubungkan antara Huta VIII dan Huta III yang dibangun menggunakan Anggaran Dana Desa.

"Alhamdulillah bang, jalannya dibangun juga akhirnya, udah lama ini bang jalannya rusak parah belum pernah tersentuh bangunan, kalau bawa sepeda motor itu sampai pilih-pilih jalan kita karena rusak parah, apalagi saat cuaca hujan gini, becek dan berlumpur.”ungkap Sumarlan warga Nagori Bandar Rejo.

Hal senada diungkapkan Ibu Devi wati, "Saya mewakili para ibu ibu di sini, sangat berterimakasih dengan pembangunan jalan rabat beton ini, karena sangat membantu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari terutama bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat. Mengingat jalan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan antara Huta VIII dan Huta III."ungkap Ibu Devi Wati dilokasi bangunan rabat beton Huta VIII.

"Jalan ini merupakan akses yang sangat penting, karena dengan bagusnya jalan ini bisa melancarkan segala aktivitas sehari-hari dan kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Nagori atas terealisasinya pembangunan jalan dengan cara rabat beton”, ujar Ibu Devi.

Pangulu Nagori Bandar Rejo Bapak Sutrisno, menyatakan, “Kami berharap nantinya warga dapat saling menjaga dan merawat agar jalan tersebut tetap baik dan dapat dimanfaatkan semestinya, karena dana desa ini bertujuan untuk peningkatan desa dan untuk kepentingan bersama”, pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar