Breaking News

6/recent/ticker-posts

CAPAI TARGET 100 % VAKSINASI, DEYARMA SARAGIH BERI HIMBAUAN KEPADA WARGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Pangulu Nagori Partimbalan Deyarma Saragih, merasa senang dan bangga atas antusias warganya mengikuti vaksinasi, di Huta VI Sibatu-batu, Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/11/2021) pukul 10:00 WIB.

Deyarma Saragih berharap agar seluruh masyarakat Nagori Partimbalan bersedia mensukseskan serta mendukung program vaksinasi yang digalakkan pemerintah. untuk itu, Deyarma Saragih tak bosan-bosan mengintruksikan kepada seluruh gamot serta aparat nagori lainnya, untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

Deyarma Saragih juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak kendor melakukan protokol kesehatan dimanapun berada, guna menjaga diri dari bahaya virus corona.

"Saya merasa senang, melihat warga yang begitu antusias mengikuti program vaksinasi ini. Untuk mencapai 100% masyarakat Nagori Partimbalan divaksin, saya akan terus memberikan arahan serta seruan kepada gamot serta perangkat nagori, untuk terus mengkampanyekan pentingnya vaksinasi" ungkap Deyarma Saragih.

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat saya, agar tidak kendor menerapkan protokol kesehatan, dalam menghadapi masa pandemi ini" sambung Pangulu.

"Saat ini, masker dan vaksin sama pentingnya dalam melakukan mobilitas diluar rumah. Jangan takut, vaksin halal dan aman, sebelum warga saya sudah terlebih dahulu melakukan vaksinasi" tutup Deyarma Saragih. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar