Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sudarman, SE., : Saya Bersama Pengurus Akan Membesarkan Soksi di Kabupaten Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Ketua Depindar II Drs. Freddy Sembiring membuka langsung kegiatan konsolidasi dan temu ramah Kader Soksi yang digelar di aula Wisata Alam Datuk, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (12/11/2021).

Dalam kesempatan ini Ketua Depicap Soksi Batu Bara Sudarman, SE., mengucapkan terimakasih kepada semua kader soksi yang telah hadir dalam acara konsulidasi kader kali ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan kader Soksi se-Sumut yang telah hadir dalam kegiatan" kata Sudarman.

"Insya Allah, Saya bersama pengurus akan membesarkan Soksi di Kabupaten Batu Bara."ujar Sudarman, SE.,

Dalam kesempatan yang sama, ketua Depindar II Drs. Freddy Sembiring meminta seluruh kader dan pengurus Soksi se-Sumut untuk lebih giat lagi membesarkan nama soksi di wilayah masing-masing, Freddy Sembiring juga berharap kader-kader soksi bisa mengisi kursi-kursi dewan yang berkualitas dimasa yang akan datang.

"Saya harap Depicap-Depicap se-Sumut ini, bisa lebih giat lagi untuk memajukan soksi di wilayah masing-masing, agar soksi bisa memiliki nilai tawar dimasa pemilu yang akan datang" kata ketua Depindar II Drs. Freddy Sembiring.

"Saya juga mau lebih banyak lagi kader-kader soksi yang bisa duduk di kursi dewan, tapi harus kader yang betul-betul cinta soksi, bukan yang hanya cinta soksi saat nyaleg saja" tambah beliau.

Ketua Depindar II soksi juga memberikan apresiasi kepada ketua Depicap Soksi Batu Bara Sudarman, SE., dengan agenda Jum'at berkah yang galak dilakukan oleh Depicap Soksi Batu Bara.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Jum'at berkah yang dilakukan oleh pak Sudarman, karena dengan kegiatan itu masyarakat bisa tau apa itu soksi" sambung Freddy Sembiring.

Di penghujung acara ketua Depindar II soksi juga memberikan BPJS kesehatan secara simbolis kepada kader soksi se-Sumut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar