Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka HUT Korps Marinir Ke 76, Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., Bersama KSJ Serta Danlanal Tba Letkol Laut Robinson Hendri Etmory Melaksanakan Bakti Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp H. Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) melaksanakan Bakti Sosial Lanal TBA dalam Rangka HUT Korps Marinir Ke - 76 memberikan Bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa masyarakat Kabupaten Batu Bara, di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (12/11/2021).

Kapolres Batu Bara, Akbp H. Ikhwan Lubis, SH. MH. mengawali kata sambutannya mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang memberikan kita kesehatan, kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara mengatakan, "Kegiatan KSJ ini juga kita lakukan secara serentak di seluruh daerah untuk membantu Masyarakat yang tidak mampu dan anak yatim piatu."ucapnya.

"Kita ketahui bahwa angka terkonfirmasi Positif secara Nasional masih ada, oleh karena itu kita harus tetap patuh terhadap Prokes sehingga kita dapat menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah dan tetap kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi di setiap wilayah."ungkap Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis dalam kata sambutannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan, Pemberian Bansos berupa sembako secara simbolis oleh Pembina Utama KSJ, dalam hal ini Bapak Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH.,

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., Danlanal Tba Letkol Laut Robinson Hendri Etmory, melakukan Pemberian Bansos secara door to door kepada Masyarakat Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai dibantu oleh personil polres Batu Bara dan Pasukan Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan ini, mewakili Bupati Batu Bara Asisten I Bapak Russian Heri, Kasat Binmas Akp M. Syafi'i, Danramil Sei Balai Kapten Salam Rambe, Kasi Humas Ako Niko Siagian, SH. ST., Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi S, Kasi Propam Iptu Abdi Tansar, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rijal Syahreja, Camat Sei Balai Hanafi, Kades Perjuangan Erwin Zunaidi, Ketua FKPPI Sei Balai Kurnia Setia M, serta Kaum Dhuafa Berjumlah 50 orang. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar