Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Bersama KSJ Berikan Kursi Roda Dan Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) memberikan Bantuan Sosial berupa Kursi Roda dan Bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Wilayah Kabupaten Batu Bara, di Lapangan Futsal Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (12/11/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Dalam mengawali kata sambutannya, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., mengucapkan Puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang memberikan kita kesehatan, kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., mengatakan Kegiatan KSJ ini juga dapat kita lakukan di seluruh daerah secara serentak dengan harapan Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan KSJ ini yang kita lakukan secara serentak semakin banyak masyarakat yang tidak mampu bisa terbantu."ujar Ikhwan Lubis.

Lebih Lanjutnya, Kapolres Batu Bara mengatakan, "Semoga dengan kita tetap patuh terhadap Prokes sehingga tetap kita tekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah dan tetap kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi."tegasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. juga melaksanakan Pemberian bantuan sembako sebanyak 100 paket sembako kepada Anak Yatim dan kaum Duafa serta Memberikan Bantuan Kursi Roda kepada Tugini (42) Tahun, di Dusun IV Desa Aras, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, jelasnya.

Adapun Giat Dihadiri Oleh Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., Waka Polres Kompol Rudy Chandra, SH. MM., Kasat Binmas Akp M. Syafi'i, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, SE., Kapolsek Indrapura Akp Sandi, Camat Air Putih Bapak Khaidir Lubis, Kades Aras Kecamatan Air Putih M. Yusuf, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura serta Anggota KSJ Kecamatan Air Putih. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar