Breaking News

6/recent/ticker-posts

KONSOLIDASI DAN TEMU KADER DEPICAB SOKSI SE-SUMATERA UTARA DI KABUPATEN BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Ir. Ali Wongso Sinaga Ketua Umum Depinas soksi hadir dalam acara Konsolidasi Kader Soksi se-Sumatra Utara, di Pantai Wisata Alam Datuk, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (12/11/2021).

Dalam kegiatan ini Ir. Ali Wongso Sinaga memberikan kata sambutan yang hangat kepada seluruh anggota soksi yang hadir dalam kegiatan ini, beliau juga menjelaskan target-target Soksi kedepannya.

"Soksi Sumut pernah menjadi basis terbesar se-Indonesia, namun saat ini kita berada di urutan kedua dibawah Jawa Barat. Untuk itu saya mau, Soksi Sumut bisa kembali menjadi basis terbesar se-Indonesia kembali".ungkap Ketua Depinas SOKSI.

Selain itu, ia juga menargetkan kepada seluruh kader Soksi untuk membesarkan Soksi di daerah masing-masing, agar memiliki nilai tawar di partai Golkar saat masa pemilu datang.

"Saya mau Soksi ini bisa besar di daerah saudara-saudara masing-masing, agar soksi bisa memiliki nilai tawar di partai Golkar saat masa pemilu tiba" tambahnya

"Saya juga mau, Soksi bisa memenangkan Golkar di Sumut, menang bukan sekedar menang, tapi harus bisa menang telak".tutup Ir. Ali Wongso Sinaga di dalam kata sambutannya.

Diakhir acara ini, Ketua Depinas Ir. Ali Wongso Sinaga juga memberikan kartu sertifikat BP Jamsostek secara simbolis kepada anggota SOKSI Batu Bara.

Dalam kegiatan konsolidasi soksi kali ini, juga di hadiri Ketua Depidar II Sumut Drs. Freddy Sembiring, Iskandar Sinaga anggota DPRD Sumut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara T.M Haris Sabri Sinar, pengurus partai Golkar se-Batubara, serta seluruh pengurus soksi se-Sumut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar