Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEORANG NENEK DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI DALAM RUMAHNYA SENDIRI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Seorang nenek yang tinggal seorang diri bernama Hikce Siagian (66) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tempat tidur rumahnya sendiri, di Dusun Mangga VI Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang diterima di lokasi menyebutkan, pada Sabtu 27 November 2021 sekira pukul 09.00 Wib, saksi Parlindungan Siagian (61), yang tak lain adik korban, bersama istrinya Nursina br. Manurung, yang juga Kepala Dusun Mangga, saat itu sedang duduk di depan rumahnya.

Tiba-tiba mereka mencium bau busuk menyegat Setelah mencari asal bau diduga bau busuk tersebut berasal dari dalam rumah korban.

Selanjutnya saksi memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. Setelah warga datang, secara bersama-sama membuka jendela dari luar, karena pintu rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian mereka masuk ke dalam rumah.

Setiba di dalam rumah, saksi dan warga melihat korban telah meninggal dunia dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur.

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Polsek Indrapura segera datang dan melakukan Cek TKP.

Lebih Lanjutnya, Selama ini korban menderita sakit komplikasi, Jantung, Gula, Asam Urat dan Struk, dan Korban tinggal dirumah sendirian namun rumah korban bersampingan dengan rumah saksi Parlindungan Siagian adik korban.

Kemudian korban dikebumikan oleh pihak keluarga dipekuburan kristen simpang mayat Desa Tanjung Seri Kecamata Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar