Breaking News

6/recent/ticker-posts

MONITORING VAKSINASI, BRIPKA SUYITNO HIMBAU WARGA AGAR TETAP PATUHI PROKES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara ikut memonitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2  yang meliputi wilayah kerja UPT Puskesmas Laut Tador Kabupaten Batubara., Sabtu (27/11/2021) pukul 10:30 wib

Vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat umum lansia serta remaja usia tahun 12 hingga 17 tahun, dilaksanakan di kantor perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara

Bripka Suyitno menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta berharap agar masyarakat bersedia melakukan vaksinasi untuk menjaga daya tahan tubuh dimasa pandemi saat ini.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Laut Tador, khususnya warga perkebunan Tanjung Kasau, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar kita bisa terhindar dari paparan virus corona" kata Bripka Suyitno.

"Saya juga berharap agar seluruh masyarakat mau mengikuti program vaksinasi ini, karena vaksin ini halal dan aman bagi kita semua" tutup beliau. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar