Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Cikakak Evakuasi Pohon Tumbang Di Jalan Nasional Karang Naya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Musim hujan dan disertai angin kencang inten terjadi di Kabupaten Sukabumi, bahkan beberapa daerah mengalami kerusakan infrastruktur yang cukup lumayan akibat bencana alam di musim hujan ini. 

Polsek Cikakak bersama pihak lainnya dan warga masyarakat evakuasi pohon tumbang di Jalan Raya Palabuhanratu - Cisolok Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi yang menutup jalan Nasional Karang Naya Cikakak-Cisolok, Minggu 14 November 2021 pagi ini.

"Hari ini ada pohon tumbang Jalan Raya Palabuhanratu - Cisolok tepatnya di Kampung Karang Naya Desa Cikakak Kec. Cikakak Kab. Sukabumi, ruas jalan nasional. Kami sudah langsung evakuasi agar tidak menggangu lalulintas dan aktivitas warga," kata Iptu Bri Budiono selaku Kapolsek Cikakak.

Selain melakukan Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Palabuhanratu - Cisolok tepatnya di depan area wisata Lapangan Karangnaya Grand Ina Samudera Beach Hotel, Kapolsek pun menghimbau warga masyarakat agar tetap waspada di musim hujan ini.

"Adapun Pohon yang tumbang ke jalan adalah jenis Pohon Ketapang, panjang kurang lebih 10 meter, yang menutup jalan dan tidak bisa dilalui kendaraan baik roda 2 maupun roda 4," jelasnya. 

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun materiil, evakuasi pohon tumbang selesai jam 06.30 wib, dan situasi arus lalin lancar kembali.

Terlihat dilapangan yang hadir diantaranya:

1. Kapolsek Cikakak beserta anggota.

2. Damkar Kab.Sukabumi.

3. Anggota Sat Samapta Polres Sukabumi.

4. Warga masyarakat sekitar TKP.

Selama kegiatan evakuasi berlangsung aman dan lancar serta kondusif.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar