Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Parungkuda pada hari Senin tanggal 8 November 2021, meninggalkan kesedihan bagi Oop (76) dan Hj. Latifah (62) warga Kampung Bantar Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Kedua warga Kampung Bantar Desa Kompa tersebut mengalami kerugian akibat  bencana angin puting beliung dimana rumah keduanya mengalami kerusakan tersapu angin.

Kejadian bencana itu menarik perhatian Kapolsek Parungkuda Kompol Ari Trisnawati untuk datang mengecek situasi terkini dilokasi kejadian.

Kapolsek Parungkuda Kompol Ari Trisnawati beserta anggotanya hari ini, Selasa 09 November 2021 , datang ke lokasi bencana angin puting beliung di Kampung Bantar dan menemui para korban.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek parungkuda yang juga seorang polwan ini memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban.

" Saya sengaja datang ke lokasi kejadian untuk mengecek situasi terkini dan menyerahkan sedikit bantuan kepada para korban," ujar Ibu Ari kepada tim liputan humas Polres Sukabumi.

Kapolsek Parungkuda menambahkan kejadian angin puting beliung yang terjadi hari kemarin (Senin) tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai 25 juta rupiah. 

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar