Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kanit Binmas Polsek Perdagangan Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno Sambangi Rumah Qur'an dan Anak Yatim

Gambar : Kanit Binmas Polsek Perdagangan Ipda S. Siregar dan Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno saat memberikan bantuan kepada Rumah Qur'an dan Anak Yatim di Perdagangan. Kamis (05/11/2021)

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

SIMALUNGUN - Kanit Binmas Polsek Perdagangan Ipda S. Siregar dan Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno mengisi kegiatan humanis ditengah tengah masyarakat, hal ini menunjukkan bahwa Polisi ada untuk masyarakat, saling berbagi pada Jum'at Barokah.

Jum'at Barokah ini dilaksanakan di Rumah Qur'an dan Anak Yatim tepatnya di Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Jum'at (05/11/2021) sekira pukul 11:30 WIB.

Kunjungan Kanit Binmas Polsek Perdagangan Ipda S. Siregar dan Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno disambut langsung oleh Ustadz Darma, dan memberikan bingkisan untuk anak-anak yatim, memberikan bantuan untuk pembangunan Rumah Qur'an dan Anak Yatim yang sedang dalam proses pembangunan.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas mengharapkan peran serta dari yayasan rumah Qur'an dan Anak Yatim untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid -19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Simalungun Khususnya di wilayah Hukum Polsek Perdagangan.

"Menjaga diri, Menjaga keluarga, Menjaga Negara dengan selalu mematuhi 5 M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan interaksi serta Menjauhi Kerumunan".tegas Ipda S. Siregar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar