Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Motivasi Di MTs N 3 Bener meriah, KKN 119 Unimal Kembangkan Wawasan Siswa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BENER MERIAH - Di usia yang menginjak 13-15 tahun tidak sedikit remaja yang masih sibuk bermain dan masih bingung menentukan arah tujuan mereka kedepannya.

Oleh sebab itu mahasiswa KKN unimal kelompok 119 melakukan kunjungan serta memberikan motivasi terhadap siswa-siswi kelas 9 MTSn 3 Bener Meriah (03/11/2021).

Yang terdiri dari 4 kelas (IX a,b,c dan d) di mana mahasiswa KKN membentuk kelompok untuk menyampaikan motivasi secara objektif dengan metode class to class agar terciptanya suasana yang kondusif. Mahasiswa KKN unimal kelompok 119 yang terdiri dari : Fandy Kurniawan Mudawari dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ahmad Nur dari Fakultas Teknik, Salpina dari Fakultas Hukum, Putri Br Siagian dari Fakultas Ekonomi dan bisnis, Muhammad Fajar dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Muhammad Fajil dari Fakultas Teknik, Khairani dari Fakultas Hukum, Nila Pindri Saputri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Rina Anggraini dari Fakultas Hukum.

Para guru mengapresiasi program yang dilakukan oleh mahasiswa KKN unimal serta dapat membantu membuka wawasan siswa-siswi MTSN 3 Bener Meriah.

"Alhamdulillah ilmu yang di dapatkan di perkuliahan dapat di aplikasikan dengan baik oleh adik-adik mahasiswa KKN" ucupan ibu Heriyana, S.E.,M.Si selaku dosen pembimbing lapangan.

"Dengan adanya kunjungan ini semoga dapat membantu siswa- siswi dalam menentukan arah dan tujuan mereka ke depannya" ujar salpina salah satu anggota KKN kelompok 119 unimal. (MS)

Posting Komentar

0 Komentar