Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno Terus Monitoring Vaksinasi Covid-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bripka Suyitno tak pernah lelah mengawal serta mengawasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaannya, kali ini bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batubara ini mengawal pelaksanaan vaksinasi di kantor Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Selasa/(16/11/2021) pukul 09:00 WIB.

Penyuntikan vaksin tahap 1 dan 2 kali ini, diperuntukkan bagi masyarakat lansia serta remaja usia 12 tahun sampai 18 tahun yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Laut Tador.

Bripka Suyitno terus memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tidak kendor menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada, guna menghindari diri dari paparan covid-19.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat batubara, khususnya masyarakat Laut Tador untuk jangan kendor menerapkan protokol kesehatan. Agar kita bisa terhindar dari paparan virus corona yang sedang melanda negeri kita" ungkap Bripka Suyitno.

Bripka Suyitno juga menambahkan, bahwa pentingnya vaksinasi bagi masyarakat, untuk menambah daya tahan tubuh dimasa pandemi saat ini.

"Bukan hanya protokol kesehatan saja yang perlu di terapkan, vaksin juga penting, untuk menjaga daya tahan tubuh kita di masa-masa sekarang ini" tutup Bripka Suyitno. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar