Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terkait Program Zero Pelanggaran Terhadap Personil Polri Sejajaran Polda Sumut, Kapolres Batu Bara Menindaklanjutinya Arahan Kapolda Sumut

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Dalam rangka menindaklanjuti arahan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Rz Panca Putra Simanjuntak, M.Si., yang disampaikan oleh bapak wakapolda sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, SH. S.I.K. M.Si., melalui zoom meeting yang dilaksanakan pada hari Senin 15 November 2021, terkait Program Zero pelanggaran terhadap Personil Polri Sejajaran Polda Sumut.

Berkenaan dengan hal tersebut, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., memberikan sentuhan dan arahan langsung melalui upaya pemberian pencerahan dan pendekatan terhadap Personil Polres Batu Bara yang selanjutnya diberikan pendekatan dan arahan kepada Personil Sat Lantas Polres Batu Bara, digelar di Pelayanan SIM Polres Batu Bara, Selasa (16/11/2021) sekira pukul 07:00 WIB.

Adapun arahan dan bimbingan Kapolres Batu Bara, Kita ketahui bahwa akhir - akhir ini banyak berita Viral di Medsos yang memberitakan pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri, untuk itu menghimbau personil agar sadar kamera pada saat bertugas di Lapangan dan selalu mengontrol diri tidak mudah terpancing emosi, ucap Kapolres Ikhwan Lubis, SH. MH.,

Untuk itu agar kita personil Polres Batu Bara terutama Personil Sat lantas yang bertugas dilapangan agar melakukan tindakan-tindakan yang positif dan membuat konten-konten Positif dengan mempublish seluruh kegiatan simpatik secara natural yang dapat meningkatkan Citra Polri di tengah-tengah masyarakat, ujarnya.

Untuk Perwira agar mengingatkan anggota masing-masing dan sesuai dengan himbauan Bapak kapolda sumut diharapkan kedepannya tidak ada lagi ditemukan pelanggaran (zero pelanggaran) yg dilakukan oleh seluruh personil, ungkap Kapolres Batu Bara.

Masih diungkapkan Kapolres, Agar lebih ditingkatkan lagi kinerja kita, dan tidak arogan dilapangan saat melaksanakan tugas kerangi angka Kemacetan di wilayah kita dan bergerak cepat saat ada terjadi Laka lantas agar mengurangi angka Kemacetan.

Mari kita saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang melakukan tindakan-tindakan yang negatif terutama di mata masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara bersama Waka Polres Batu Bara dan Seluruh Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Sarapan Bersama.

Turut Hadir Mengikuti Kegiatan Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM., Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH., KBO Sat Lantas Polres Batu Bara Iptu J.A Manurung., Para Kanit Sat lantas Polres Batu Bara dan seluruh Personil Sat Lantas Polres Batu Bara.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar