Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kades Tanjung Mulia ditangkap Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Terkait 303

Gambar : Kades Tanjung Mulia setelah diamankan di Polsek Tanjung Morawa.

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang -- Amar Rasidi Daulai Kepala Desa Tanjung Mulia ditangkap Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, karena memberikan contoh tidak baik kepada Warganya, Minggu (20/6/2021) lalu. 

Kepala Desa Tanjung Mulia itu sedang asyik bermain judi joker bersama 9 warganya dan berkasnya sudah dikirim ke kejaksaan, kini posisinya sebagai Kepala Desa digantikan oleh Sekdes yang diangkat Menjadi PLH (pelaksana Harian) oleh Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa. 

Kesembilan warga turut serta diamankan masing-masing Firman Harap (41), Sarmadan (55), Jymmy Tony Daulai (39), Ahmad Suaduon Siregar (60), Hasan Basri (44), Parulian Hasibuan (45), Tuah Tarigan (58), Rudiansyah Pane (23) dan Hanafiah Siregar (51).

"Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi Mengatakan, Kepala Desa Tanjung Mulia Kini, Telah Digantikan oleh Sekdesnya yang sebagai PLH.

Disinggung Kembali Terkait Pengangkatan Sekdes sebagai PLH Desa Tanjung Mulia Oleh Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa, marianto irawadi Tidak Menjawab Dan Mengarahkan untuk Melihat Langsung kekantor Camat Tanjung Morawa Di Bagian Kasi Pemerintahan. Balas Marianto Dalam Pesan Singkat Whatshapnya.

Awak media yang diarahkan ke Kantor Camat pun penasaran dengan waktu pergantian posisi jabatan di Desa Tanjung Mulia, mencoba mewawancarain dan live langsung Kepada Camat, namun sangat disayangkan Camat tidak bisa, Lalu mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti rapat di Pemkab dan mengarahkannya ke Sekcam jika ingin wawancara. Tutup Camat dalam balasan Whatshapnya. (EWI)
















Posting Komentar

0 Komentar