Breaking News

6/recent/ticker-posts

Door... 3 Pelaku Tindak Pidana Spesialis Memangsa Wanita Dihadiahi Timah Panas

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Satreskrim Polres Batu Bara Berhasil mengamankan tiga orang pelaku tindak pidana begal spesialis memangsa kaum wanita dan ketiga pelaku dihadiahi timah panas.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., didampingi Waka Polres Kompol Rudy Candra, SH. MM., Kasat Reskrim Akp Fery Kusnadi, SH. MH., Kanit Resum Ipda Rener Tambunan, SH. MH., dalam Konferensi Pers yang digelar di Mako Polres Batu Bara pada Rabu (06/10/2021) sekira pukul 10:00 WIB, mengatakan, ketiga pelaku yang ditangkap salah satunya MT yang merupakan residivis dalam kasus yang sama yaitu begal.

"Ketiga pelakunya dihadiahi timah panas oleh petugas lantaran melawan dan berusaha kabur saat ditangkap."ungkapnya.

"Ketiga tersangka tersebut merupakan warga Kota Tebing Tinggi, masing-masing RH (19), AS alias Keong (20) dan MT (22). Ketiga tersangka terlibat dalam aksi pencurian di lokasi yang berbeda."jelasnya

Masih dijelaskan Kapolres Batu Bara, "Tersangka RH dan Keong melakukan aksi pencurian di wilayah Jalinsum Kelurahan Indrapura Kota depan lapangan sepak bola, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Para tersangka mengincar korban pejalan kaki perempuan yang sedang menggunakan handphone. Kemudian tersangka dengan mengendarai sepeda motor menyambar atau merampas handphone milik korban.

Kemudian tersangka RH bersama MT terlibat dalam aksi pencurian di wilayah Jalinsum Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, dengan menggunakan modus yang hampir sama, tersangka RH dan MT mengincar korban pengendara sepeda motor perempuan yang meletakkan handphone dibagian bok depan dan kemudian tersangka memepet dan langsung mengambil handphone korban.

Dari tersangka turut diamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario dan 1 unit handphone merk Realme dan OPPO. 

Kini para tersangka terancam hukuman pidana 12 tahun penjara."jelasnya. (HP)















Posting Komentar

0 Komentar