Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Bangun Beri Surprise Kepada Koramil Model 08/Siantar Dalam HUT TNI ke 76

Tarunaglobalnews.com

Simalungun-Polsek Bangun yang dipimpin Kapolsek Akp L.S Gultom, SH memberikan surprise kepada Koramil Model 08/Siantar dalam moment HUT TNI yang ke 76, dengan membawa nasi tumpeng dan kue ucapan selamat, AKP Gultom bersama personil Polsek Bangun Mengucapkan Selamat yang diterima langsung oleh Danramil di Mako Koramil Model08/Siantar Jln. Asahan Km. 5 Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (5/10/21)

Bentuk Sinergitas antara TNI dan Polri agar selalu menjaga hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak pada HUT ke-76 TNI,  

Kapolsek Bangun sengaja membuat suprise ke TNI di hari ulang tahun ke-76 karena TNI dan Polri tetap mengedepankan sinergitas, kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

Danramil Model 08 /Siantar Kapten Arh P. Siagian mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-76 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Bangun bersama personelnya. Danramil mengucapkan ribuan terimakasih Kepada Kapolsek Bangun dengan Personilnya.

Acara tersebut sederhana namun semua menikmati dan terlihat kompak antara Personil Polri dan TNI bersama-sama menikmati hidangan serta saling bertukar informasi.  (Adi)
















Posting Komentar

0 Komentar