Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kades Kertajaya Jalankan Demokrasi Desa Melalui MusrembangDes

Kades Kertajaya Jalankan Demokrasi Desa Melalui MusrembangDes

Tarunaglobalnews.com

Sukabumi - Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi laksankan demokrasi dan musyawarah dalam MusrenbangDes di Kantor Desanya dengan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai RT dan RW serta Kader Posyandu dan unsur terkait lainnya, Senin 25 Oktober 2021.

Kepala Desa Kertajaya Asep Yusnandar mengatakan melalui Whatsappnya bahwa dirinya merasa bersyukur dengan selesainya kegiatan MusrenbangDes di desanya. 

"Alhamdulillah dihadiri oleh Para ketua RT dan RW serta Ketua Kader Posyandu, semua lembaga desa Karng Taruna, BPD, LPMD, MUI Desa,"ungkapnya melalui sambungan Whatsappnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa berbagai elemen warga masyarakat pun ikut hadir. 

Namun semua terbatas sesuai protokol kesehatan Covid-19 di PPKM lavel 3 ini, walaupun begitu, sambung dia, semua aspirasi tertampung dan terserap semua. 

"Hadir juga dari berbagai elemen Tokmas dan atau elemen warga masyarakat di sini, serta dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa," imbuhnya. 

Acara berjalan dengan lancar dan kondusif. Selain itu kami juga aktif sosialisasikan Prokes dan Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Hasil dari musrenbangDes juga sangat baik hari ini. 

"Menghasilkan sebuah kesepakatan bersama. Demi terwujudnya perogram pembangunan walupun masih keadaan belum stabil adanya wabah covid19," pungkasnya.

#RR/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar