Breaking News

6/recent/ticker-posts

APDESU Desa Kuala Tanjung Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Organisasi Masyarakat atau Ormas yang dinamakan APDESU (Aliansi Pemuda Desa Bersatu) Ranting Kuala Tanjung yang di Ketuai Muhammad Syafi'i di ikuti oleh beberapa orang pengurus lainnya bersama warga sekitar melaksanakan gotong royong atau Kerja bakti di sekitaran Dusun I Desa Kuala Tanjung. Selasa (05/10/2021).

Adapun Objek yang menjadi tempat melangsungkan Gotong Royong adalah Jalan dan Tanah Wakaf TPU (Tempat Pemakaman Umum) yang ada di Dusun I Desa Kuala Tanjung.

Dalam kegiatan tersebut Muhammad Syafi'i mengatakan, Mulai hari ini kedepan Organisasi APDESU harus mampu berbaur, menyatu, untuk membangun Desa baik di Bidang Sosial, Ekonomi maupun Sumber Daya Masyarakat.

Muhammad Syafi'i juga berharap, Agar kedepannya pemerintahan Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten, agar lebih peka dalam membina dan mengayomi.

"Perlu Perhatian pemerintah Kepada Organisasi Organisasi maupun para anak anak muda yang ada di Kabupaten Batu Bara ini."harapannya. 

Muhammad Syafi'i juga mengatakan, "Intinya kami punya Cita Cita bahwasanya kami sebagai pemuda pemudi Kabupaten Batu Bara akan lebih giat dan rutin dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang Positif dan mampu bahu membahu bekerja sama bersama masyarakat untuk mencegah dan menghidari dari pengaruh negatif terutama pengaruh Penyalah gunaan Narkoba yang Sedang marak di Kabupaten Batu Bara." Pungkasnya. (Her)
















Posting Komentar

0 Komentar