Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT TNI Ke 76, Kapolres Batu Bara Silahturahmi Dan Berikan Kue Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Yonif Batalyon 126/KC

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA -- Dalam Rangka HUT TNI ke 76, dengan tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang" Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Silaturahmi ke Yonif Batalyon 126/KC yang berada di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Selasa (05/10/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Kunjungan Kapolres Batu Bara beserta rombongan disambut hangat oleh Danyonif yang diwakili oleh Kakorum Kapten Inf. B. Opung sungguh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH., memberikan Kue Ucapan Selamat Ulang Tahun Yonif 126/ KC yang Ke -76 serta memberikan suapan kue kepada MH. Danyon 126/KC yang di wakilkan Kakorum Kapten B. Opung sungguh Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun TNI ke 76 tahun, semoga TNI semangkin diterima ditengah masyarakat."ucapanya

"Terimakasih kepada Yonif 126/KC Sei Balai yang selama ini sudah banyak membantu tugas jajaran Polres Batu Bara dalam kegiatan apa saja sehingga wilayah hukum Polres Batu Bara tetap kondusif."ungkapnya.

"Perlu saya jelaskan sampai saat ini bentuk sinergitas TNI dan Polri terlihat sangat baik, apalagi dalam penanggulangan pandemi Covid-19."paparnya.

Kapolres Batu Bara juga berharap agar TNI terus semakin professional demi terwujudnya Indonesia Maju.

Dalam Sambutannya Danyonif Batalyon 126/KC melalui Kakorum Kapten Inf. B. Opung Sungguh, mengucapkan, Terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara, yang telah hadir dalam menyambut hari HUT TNI ke 76 tahun, semoga jajaran Kapolres Batu Bara semangkin solid dan tetap bersinergi dengan TNI."ucapnya.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH. MM., Kasat Reskrim AKP Feri Kusnadi, SH. MH., Kanit Res AIPTU Rener Tambunan, SH. MH., Kanit Ekonomi Para Kabag, Kasat Polres Batu Bara, serta beberapa personil Polres Batu Bara dan personil Batalyon 126/KC. (HP)
















Posting Komentar

0 Komentar