Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Akan Melaksanakan Vaksinasi Merdeka Polda Sumut

Foto ; Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST. SH

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST. SH., menyampaikan Polres Batu Bara bersama Dinas Kesehatan akan melaksanakan Vaksinasi Merdeka.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST. SH., Polres Batu Bara akan melaksanakan Vaksinasi Merdeka di wilayah hukumnya, dengan jadwal sebagai berikut ;

Hari Jum'at (10/09/2021) yang digelar di wilayah Polsek Lima Puluh, tepatnya di Klinik Polres Batu Bara dan Balai Desa Mangkai Baru.

Hari Sabtu, (11/09/2021) di wilayah Polsek Indrapura bertempat di Mako Polsek Indrapura.

Hari Minggu (12/09/2021) di wilayah Polsek Labuhan Ruku bertempat di Kantor Balai Desa Binjai Baru dan Singapore Land.

Hari Senin, (13/09/2021) di wilayah Polsek Medang Deras, bertempat di Aula Multimas Nabati Asahan.

AKP Niko Siagian, ST. SH., Juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 1 agar melaksanakan vaksinasi dosis 2 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Walaupun sudah divaksin tetap menjaga kesehatan dan selalu patuhi Protokol Kesehatan 5 M, Karena vaksin hanya menambah kekebalan tubuh kita saja."ujarnya.

"Masyarakat jangan pernah merasa khawatir dengan kehalalannya sebab Vaksinasi aman dan halal, mari kita sukseskan Program Vaksinasi Nasional untuk menciptakan Pemulihan Ekonomi Nasional."ucap Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST. SH. pada Rabu (08/09/2021). (HP)

Posting Komentar

0 Komentar