Breaking News

6/recent/ticker-posts

Camat Avro Gratiskan Jualan di Dalam Pasar Batang Kuis Selama 6 Bulan

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang - Camat Batang Kuis Avro Wibowo, S.STP., gratiskan berjualan di dalam Pasar Batang Kuis selama 6 bulan, guna menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) liar. Hal itu disosialisakan oleh pihak Kecamatan dalam kegiatan operasi penertiban PKL liar di seputaran pajak Batang Kuis. Rabu (8/9/21) pagi.

Camat Avro Wibowo, S.STP., turun langsung memimpin operasi didampingi Sekcam Junaidi, SE., jajaran Kecamatan Batang Kuis. Untuk menjaga agar operasi berjalan aman dan terkendali maka pihak Polsek yang dipimpin oleh Waka Polsek Batang Kuis Iptu Syafril Akbar, berkoordinasi dengan Satpol PP Batang Kuis berikut personil TNI serta melibatkan FKDM Batang Kuis.

Sedangkan untuk team sapu bersih lokasi dan bekas-bekas lapak pedagang tampak Kasi Kebersihan Fani Anggira, SH., yang sibuk memberikan instruksi kepada bawahannya. Tak ketinggalan Kabid Perdagangan Batang Kuis H GM Harahap, S. Sos., ikut serta memberikan penerangan kepada masyarakat tentang program gratis jualan di dalam pajak Batang Kuis selama 6 bulan.

Kemudian material lapak pedagang, dan peralatan jualan yang tersisa langsung dikumpulkan dan dibakar di depan Yayasan Perguruan Ampera. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar