Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tragis... Bocah Mungil Warga Desa Ladang Baru Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi

Foto M. Alif Korban hanyut di sungai Benteng RM 100

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - M. Alif (9) Bocah mungil warga Dusun III Desa Ladang Baru, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, yang hanyut terseret arus sungai Benteng RM 100, pada Senin (23/08/2021), setelah dilakukan pencarian korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi. Selasa (24/08/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini di rumah duka, Korban ditemukan tak jauh dari pertama korban terpeleset ke sungai.

Gambar ; TKP Sungai Benteng RM 100

Muhammad Sugi Ramadhan (28) salah satu saksi yang pertama kali menemukan korban, mengatakan, "Korban ditemukan kurang lebih 100 meter dari lokasi korban terpeleset. Korban dalam kondisi tercepit di sampah sampah pelepah sawit."katanya.

"Warga pun mencoba membersihkan sampah sampah yang menghimpit korban, namun korban sempat kembali hanyut."ungkapnya

Gambar ; Saksi Muhammad Sugi Ramadhan (memakai baju kaos lengan panjang warna hitam merah) saat menjelaskan kronologis penemuan korban kepada awak media tarunaglobalnews.com. Selasa (24/08/2021).

"Kembali kami menemukan korban tersebut tak jauh dari penemuan pertama, langsung kami mengangkat jenazah korban ke darat dan membawa jenazah korban ke rumah duka untuk di semayamkan."terangnya.

Diketahui, pada hari Senin (23/08/2021) sore, korban bersama 5 orang temannya hendak memancing ikan di tepi sungai Benteng RM 100, tepatnya di bawah jembatan jalan tol Indrapura-Kisaran, naas korban terpeleset hanyut terbawa arus sungai yang saat itu sedang banjir.

Melihat M.Alif hanyut, ke 5 temannya bergegas pulang tapi tak berani memberitahu keluarga korban atas kejadian tersebut.

Akhirnya teman-teman korban memberitahukan kepada keluarga korban setelah ba'da magrib, mendengar informasi tersebut warga langsung bergegas mencari korban di lokasi kejadian, tapi tak membuahkan hasil.

M.Alif akhirnya di temukan pada Selasa pagi tak jauh dari lokasi pertama dia hanyut dengan keadaan tidak bernyawa lagi. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar