Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Ke-76, Polres Batu Bara Bersama KSJ Bagikan Sembako Serta Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-76, Polres Batu Bara Bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jum'at) memberikan Bantuan Sosial kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Batu Bara serta membagikan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat Batu Bara, Rabu (04/08/2021) sekira Pukul 15:00 WIB.

Dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam Rangka menyambut HUT RI Ke-76, Polres Batu Bara membagikan 30 Paket sembako serta 30 Bendera Merah Putih Para Kaum Dhuafa dan Anak Yatim yang berada di Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Batu Bara yang bertempat di Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, untuk di kibarkan di depan rumah masing-masing.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas sambutannya, Kehadiran Kami Polres Batu Bara bersama KSJ memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat Desa Bogak ini, jangan di lihat berapa banyaknya yang kami beri dan semoga bisa bermanfaat dan membantu Bapak dan Ibu yang menerima."ujar Kapolres Batu Bara.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara mengatakan, di Desa Bogak ini juga kita dirikan Kampung Bebas Narkoba, agar kiranya kita bisa bekerjasama untuk membasmi Narkoba dan menyelamatkan Keluarga kita dari adanya Narkoba.

"Perlu kita ketahui situasi Covid-19 saat ini sudah semakin meningkat, untuk itu mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan Masker, menjaga jarak, dan untuk Bapak dan Ibu sekalian agar melaksanakan Vaksin."ungkapnya.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM., Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH.,MH., Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, SH., Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Para Kanit Narkoba Polres Batu Bara, Kepala Desa Bogak, Personil Sat Narkoba Polres Batu Bara dan Koordinator KSJ Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar