Breaking News

6/recent/ticker-posts

Irwansyah Purba, Pangulu dan Karang Taruna Sambangi Penderita Tumor Otak dan Kanker Payudara

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Seorang wanita penderita tumor otak dan kanker payudara, yakni Naomi Harahap (47) warga Huta V Nagori Pamatang Simalungun, Kabupaten Simalungun, menerima bantuan paket sembako dari karang taruna setempat. Rabu  (04/08/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Bakti sosial (baksos) yang digagas Karang Taruna Kabupaten Simalungun melalui Karang Taruna Nagori Pamatang Simalungun yang bersinergi dengan pemerintahan Nagori Pamatang Simalungun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemuda terhadap sesama.


Seperti diketahui Ibu Naomi Harahap sudah 4 tahun menderita penyakit tumor otak dan kanker payudara.

Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Simalungun, Irwansyah Purba, SE., yang ikut dalam kegiatan baksos tersebut terlihat memberikan motivasi kepada Ibu Naomi Harahap penderita penyakit tumor otak dan kanker payudara.

"Tak ada penyakit yang tak bisa disembuhkan, semua ini hanya cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa."ucap, Irwansyah Purba, SE. yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Simalungun kepada Ibu Naomi.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk, SH., saat dikonfirmasi awak media ini melalui telepon selulernya, mengatakan "Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Karang Taruna di bidang sosial yang rutin dilaksanakan. Diharapkan, dari kegiatan ini dapat tumbuh sikap tolong menolong dan perduli antar sesama terutama bagi warga yang membutuhkan bantuan."tegasnya.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Pengurus Karang Taruna Nagori Pamatang Simalungun, Pangulu Nagori Pamatang Simalungun Mangihut Manik bersama Perangkat Nagorinya.(Res)

Posting Komentar

0 Komentar