Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Melalui Sat Reskrim Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara berikan Bantuan Sosial yang bersumber dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H., kepada Masyarakat kurang mampu di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (06/08/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, mengungkapkan, "Bahwa bantuan sosial dalam bentuk sembako ini, bersumber dari Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH., kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batu Bara, disalurkan secara door to door untuk menghindari kerumunan yang mungkin akan terjadi,"ungkapnya

"Selain itu Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara juga membagikan kepada masyarakat berupa bendera Merah Putih sebagai tanda semangat kemerdekaan menyambut HUT RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang."jelasnya.

Pada saat pemberian bantuan sosial, personil Sat Reskrim Polres Batu Bara yang terlibat dalam kegiatan tersebut tak bosan-bosannya menyampaikan himbauan, agar selalu patuhi Protokol Kesehatan, dan yang terpenting agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah guna terhindar dari wabah virus Covid-19.

Ikut dalam kegiatan tersebut, KBO Reskrim Iptu Ruslan Tambunan, Kanit Tipikor Iptu Riwantho, Kanit Resum Ipda Rener H Tambunan, Kanit Ekonomi Ipda Christian, D.C Panggabean, Brigadir Satreskrim Aipda Yusron Azhar dan Bripka M. Yusuf Harahap.

Selama kegiatan dilaksanakan situasi berjalan dengan lancar, aman dan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar