Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gubernur Sumatera Utara : Pemerintah turut melibatkan para ilmuwan dan ahli khususnya yang berasal dari Asahan untuk ikut membangun Kabupaten Asahan

Tarunaglobalnews.com

ASAHAN - Dalam rangka kunjungan kerja dan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Kabupaten Asahan, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, harapkan Bupati, Wakil Bupati dan seluruh Kepala Desa di Kabupaten Asahan agar menyelaraskan visi dan misi sesuai arahan Presiden dengan mengutamakan pembangunan Sumber Daya Manusia dan pembenahan infrastruktur.

Kunjungan kerja dan sosialisasi pencegahan Covid-19 tersebut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Jum'at (06/08/2021) Siang.

Saat melakukan dialog antara bersama 177 Kepala Desa dan 27 Lurah se-Kabupaten Asahan, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, mengatakan, Banyak potensi besar yang bisa kita kembangkan di Kabupaten Asahan ini, yang tentu saja akan berdampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Hari ini, saya minta agar pemerintah turut melibatkan para ilmuwan dan ahli khususnya yang berasal dari Asahan untuk ikut membangun Kabupaten Asahan."pintanya.

"Kita sebenarnya tidak kekurangan orang-orang pintar, hanya saja mungkin mereka tidak memiliki akses agar bisa berbuat dan mengabdi di kampung halamannya, hal ini tentu saja memerlukan sensitifitas kita semua, agar ikut melibatkan mereka yang ingin menyumbangkan keahliannya untuk membangun Asahan, para ahli, ilmuwan, pakar dan cendikiawan, ayo kita ajak untuk sama-sama bangun Asahan ini."ungkap Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi. (Red-ST)

Posting Komentar

0 Komentar