Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Tinjau Dapur Umum Dan Bagikan 200 Nasi Kotak Kepada Warga

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan KSJ (Komunitas Sedekah Jum'at) melaksanakan pengecekan dapur umum di Polsek Indrapura, Jum'at (06/08/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Dalam peninjauannya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH, bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan KSJ menyerahkan 4 Paket Nasi Kotak kepada perwakilan Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selanjutnya Kapolres bersama rombongan Bhayangkari Cabang Batubara dan KSJ memberikan santunan dan 200 Nasi Kotak kepada anak yatim serta kaum dhuafa yang berdampak Covid-19 di Desa Pasar 8, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatannya Kapolres juga mengimbau kepada Masyarakat untuk tetap semangat dan patuhi prokes dan bagi warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid-19.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH., Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara DR. Henny Ikhwan, S.Pd,M.Pd., Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura, Anggota Bhayangkari Cabang Batu Bara dan Para Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar