Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Bersama Ketua Bhayangkari dan KSJ kembali Tinjau RSUD Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA -- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Dr Henny Ikhwan, S.Pd,M.Pd bersama Ketua Umum Pusat Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)Saharuddin kembali mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara, jalan Datuk Kubah, kuwala Gunung, Kecamatan Lima Puluh, Jum'at (06/08/2021).

Dalam kunjungan ini Kapolres AKBP Ikhwan Lubis dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Dr Henny Ikhwan bersama KSJ ke RSUD Batu Bara memberikan100 paket nasi kotak, 100 Telur, dan 100 bubur kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) dan pasien Covid 19, Sekaligus Pemberian Sembako kepada Pasien terkonfirmasi positif Covid-19, yang sedang melaksanakan perawatan intensif di RSUD Batu Bara.

Paket sembako ini dari Dapur Umum Polres Batu Bara, yang bekerja sama dengan KSJ dan Bhayangkari Cabang Batu Bara. 

"Kepada seluruh tenaga kesehatan untuk tetap semangat dan patuhi prokes dan bagi yang warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid-19,"imbau Kapolres.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan nyaman serta tetap menjalankan dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar