Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bripka Suyitno Bersama KSJ Desa Dewi Seri Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Tarunaglobalnews.com 

BATU BARA – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara Bripka Suyitno bersama KSJ Desa Dewi Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, membagikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat Kaum Dhuafa di Desa binaannya, Desa Dewi Seri. Jum'at (20/08/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

Giat Jum,at Berkah dengan berbagi terhadap sesama, Anggota Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara Bripka Suyitno dan KSJ ini mendapatkan apresiasi dari kalangan masyarakat.

"Kegiatan ini adalah wujud dari kehadiran Polisi Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara yang berbagi kepada sesama dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at yang dilakukan bersama KSJ, walaupun tidak seberapa namun kedekatan dengan masyarakat sangat diharapkan."ungkap Bripka Suyitno.

Lebih lanjut, “Dimasa Pandemik Covid-19 diharapkan peran aktif setiap Personil untuk saling berbagi kepada sesama agar dapat meringankan beban mereka dan 15 nasi bungkus tersalurkan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan membutuhkan setiap hari Jum'at nya berkerjasama dengan KSJ."ujarnya.

Lebih Lanjut Bripka Suyitno menyampaikan pesan dari Kapolsek Indrapura AKP Sandi dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., “agar mengingatkan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 5M + 3T yaitu Memakai masker,

Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi dan Testing, Tracing, dan Treatment.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar