Breaking News

6/recent/ticker-posts

AL HADID SIRAIT PIMPIN GERAMM Periode 2021-2022

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Al Hadid Sirait , Mahasiswa asal Kelurahan Pangkalan Dodek, pada saat ini berkuliah di STIT Batu Bara, terpilih menjadi Ketua Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) priode 2021-2022 pada Musyawarah Besar Ke-III (Mubes GERAMM Ke-III 2021) yang digelar di aula kantor Camat Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Minggu (22/08/2021) siang.

Acara yang dimulai dari kegiatan opening seremoni, lalu di lanjutkan pembacaan tata tertib sidang mubes, yang di pimpin oleh presidium sementara.

Setelah pembacaan Tatib, sidang di lanjutkan oleh Presidium tetap, dengan agenda pembahasan Laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan 2020-2021 (Heri Gunawan), lalu di  lanjutkan pembahasan AD/ART, dan terakhir pemilihan ketua dan wakil.

Terpilihnya Al Hadid, merupakan kesepakatan Forum Mubes dengan mekanisme musyawarah untuk mufakat.
Sebelumnya, dalam pemilihan Ketua GERAMM kali ini, ada dua kandidat, yakni Al Hadid Sirait dan Agus Supriadi.

Namun, dengan diskusi panjang yang dilakukan, forum menyepakati Ketua GERAMM dipimpin oleh Al Hadid, sedangkan Agus Supriadi Mahasiswa UNIMAL asal Desa Nenas Siam menjadi Wakil Ketua GERAMM.

Kepada awak media ini Al Hadid  mengatakan, "Kita bisa dan Kita sanggup kalau berjalan bersama-sama di wadah GERAMM ini, dengan saling mendukung untuk melakukan yang terbaik."katanya.

“Jangan dengarkan kata orang lain, selagi baik untuk Masyarakat Kabupaten Batu Bara terkhusus Masyarakat Medang Deras, mari kita lakukan bersama-sama."ujarnya.

"Angin yang kencang bukan penghalang kita untuk berbuat. Tetap satu komando kembali ke khittahnya mahasiswa untuk umat,”ucapnya Al Hadid dengan semangat.

Menurut mahasiswa STIT Batu Bara ini, orang orang yang hebat dan kuat, karna di belakang, depan, kiri dan kanan kita ada orang orang yang setia dalam langkah kita ke depan.

“Mari sama-sama kita Lanjutkan estafet  pergerakan untuk tercapainya refleksi sumpah mahasiswa,”pungkasnya

Ketua terpilih itu juga mengucapkan, ribuan terimakasih atas dedikasi kepengurusan GERAMM sebelumnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada kalian atas julukan kalian Panutan mahasiswa Handalan Medang deras, ”ucapnya.

Mubes itu, merupakan kegiatan akhir kepengurusan, untuk pergantian pengurus 2020-2021  ke pengurus yang baru. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar