Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemred Media Online Taruna Global News Com Sambangi Penggiat Akademisi Di Asahan

Tarunaglobalnews.com

ASAHAN - Dalam rangka pengembangan dan pemantapan serta terus menjalin hubungan silaturahmi yang baik dari semua kalangan, untuk itu segenap jajaran pimpinan Media Online Tarunaglobalnews.com menyambangi Tokoh Penggiat Akademisi di Kisaran.

Komisaris Media Online Tarunaglobalnews.com Sulistyo, SPd., didampingi Pimimpin Redaksi Nasrin dan Kabiro Kabupaten Batu Bara Suherman, kepada awak media mengatakan, "Niat dan langkah kita hari ini bertemu dengan Bapak Sudarmin M, Kom., dan bapak Sumantri, SH. MH., adalah demi memperat jalinan silaturahmi di antara semua kalangan, termasuk kedua tokoh ini yang berprofesi sebagai penggiat akademisi di Kisaran," Kamis (22 /07/2021) bertempat di pendopo Pujakesuma Kisaran.

Lebih lanjut komisaris Sulistyo, SPd., menjelaskan, demi tercapainya tujuan dalam pengembangan kemajuan Media Online Tarunaglobalnews.com kedepannya, kita merasa perlu menggandeng untuk bekerjasama serta menerima masukan dan arahan dari kedua tokoh penggiaat akademisi ini. Mengingat hal ini perlu kita lakukan, dikarenakan media kita ke depannya akan lebih fokus, dan memasuki fase fase kedalam dunia pendidikan, dengan tetap mengedepankan berita berita aktual lainnya, " terang Sulistyo, Spd.

Senada dengan Komisaris, Pemimpin Redaksi Tarunaglobalnews.com Nasrin dalam kesempatan silaturahmi tersebut mengatakan, merasa bangga dan terharu atas atensi dan dukungan yang diberikan dari bapak Sudarmin, M, Kom., dan bapak Sumantri SH, MH., terlebih lagi kedua tokoh akademisi ini bersedia bergabung dan menjadi bahagian keluarga besar di jajaran keredaksian Media Tarunaglobalnews.com, Oleh karena itu dari kedua tokoh muda ini kita berharap Media kita nantinya dapat tampil menjadi media yang terdepan dalam memajukan dunia pendidikan," harap Nasrin.

Pada kesempatan tersebut Sudarmin M, Kom., yang juga sebagai Wakil ketua III bidang Kemahasiswaan STMIK AIMIK royal Kisaran menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan dari jajaran pimpinan redaksi Media Tarunaglobalnews.com untuk itu saya bersedia dan siap bergabung dan menjadi bahagian keluarga besar dari Media Tarunaglobalnews.com dan saya juga berjanji, sesuai dengan bidang keilmuan dan profesi yang saya miliki, media yang kita cintai ini akan sama sama kita besarkan dan kembangkan," tandas Sudarmin.

Sementara itu dalam arahan dan pandanganya Sumantri, SH, MH., selain penggiat akademisi juga berprofesi sebagai Lawyers / pengacara juga menyampaikan, kedepannya mari sama sama kita bertekad memajukan dan membesarkan media online Tarunaglobalnews.com ini, tidak menutup kemungkinan media kita ini akan menjadi salah satu media yang cukup diperhitungkan. Didalam fakta kehidupan, semua tidak ada yang tidak mungkin. Asalkan kita terus sama sama bekerja secara maksimal, jadilah seorang jurnalis / wartawan yang handal, profesional dan ber etika dengan tetap mengedepankan kode Etik Jurnalistik dan UU pokok Pers," tegasnya sekaligus menutup pertemuan . (JH)

Posting Komentar

0 Komentar