Breaking News

6/recent/ticker-posts

Citra Muliadi Bangun Serahkan Sapi Qurban Untuk Tim Wappres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Anggota dewan DPRD Batu Bara Fraksi PKS Citra Muliadi Bangun (CMB) serahkan sapi Qurban untuk Tim Wappress kabupaten Batu Bara. Kamis (22/07/2021)

Selanjutnya Sapi qurban tersebut diserahkan langsung kepada Zainuddin Zein selaku koordinator mewakili ketua Wappress Batu Bara.

Citra Muliadi Bangun CMB mengatakan Saya serahkan hewan qurban (1) ekor tahun ini atas nama keluarga kepada tim Wappress Batu Bara untuk dibagikan kepada rekan-rekan disini, semoga berkah, Aamiin” ungkap Citra Bangun CMB.

Selanjutnya Pak Zainuddin mengatakan Kami terima dengan senang hati, dan sesuai amanah akan kita laksanakan sebaik-baiknya, trimakasih bang Citra. tutur Zainuddin Zein,

Dalam kesempatan tersebut H Marlan. Ms mewakili rekan-rekan di Tim Wappress mengucapkan terimakasih kepada Bapak Citra Muliadi Bangun yang telah menyerahkan sapi kurban dari keluarganya untuk tahun ini kepada Tim Wappress.

Terimakasih kepada Bapak Citra Muliadi Bangun yang telah menyerahkan sapi Qurban dari keluarganya untuk tahun ini kepada Tim Wappress, semoga berkah, dan manjadi darah daging bagi kami untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.Aaminn, tutur H Marlan.Ms.

Kegiatan penyerahan juga disaksikan sejumlah wartawan dari Tim Wappress Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar