Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembina MIO Batu Bara Terima Penghargaan Dari Kapolres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bersamaan dengan pengukuhan 35 Pengurus Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di 3 Kecamatan Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., selaku pembina umum KSJ Pusat memberikan penghargaan kepada Rahmat Hidayat Desky yang merupakan Pembina Media Independen Online (MIO) Kabupaten Batu Bara.

Penghargaan yang ditandatangani Pembina Umum Pusat AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin didampingi Pembina KSJ Wilkum Polsek Lima Puluh AKP Rusdi, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Rahmat Hidayat Desky, di gedung Museum Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir kabupaten Batubara. Jum'at (30/07/2021)

Dikatakan Saharuddin, Diberikannya penghargaan kepada Rahmat Hidayat Desky, karena keaktifannya selalu mempublikasikan kegiatan KSJ ke puluhan media online yang bergabung di MIO Binaanya.

"Penghargaan diberikan kepada Rahmat Hidayat Desky selaku Pembina Media Indonesia Online (MIO) atas apresiasi dan dukungannya dalam program amal sosial Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)."ungkap Saharuddin.

Usai menerima penghargaan tersebut, Rahmat Hidayat Desky di dampingi pengurus MIO Kabupaten Batu Bara, mengucapkan terimakasih kepada Pembina Utama, Ketua Umum KSJ, Ketua KSJ Batu Bara dan Pembina KSJ wilayah hukum Polsek Lima Puluh yang memberikan apresiasi terhadapnya.

"Ini sudah tugas Saya selaku jurnalis untuk mempublikasikan kegiatan KSJ ke seluruh media online yang saya pimpin. Kegiatan KSJ memang harus diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Batu Bara untuk menggugah hati agar bersedia menyisihkan rezekinya bagi anak yatim dan kaum dhuafa."ucap Rahmat Hidayat Desky.

Saat dikonfirmasi awak media ini, hal senada juga di ungkapkan Sekretaris MIO Batu Bara, Suherman, mengatakan, "Terimakasih atas pemberian penghargaan kepada Pembina organisasi pers, karena wartawan sesungguhnya tidak sekadar memberikan informasi, tetapi dapat mendorong masyarakat untuk bergerak secara positif."ungkap Suherman yang juga Kordinator Liputan media Tarunaglobalnews.com wilayah Kabupaten Batu Bara. (RED-HER)

Posting Komentar

0 Komentar