Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Rampungkan KSJ Sampai Kepelosok Kabupaten Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) saat ini hampir berusia 2 tahun yang didirikan AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH,.sosok pejuang dhuafa.

Dengan telah di kukuhkanya 35 Desa di Tiga Kecamatan diantaranya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Kecamatan Lima Puluh Pesisir, maka rampunglah sudah KSJ di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara.

Dalam pantauan awak media ini, Orang Nomor satu di Polres Batu Bara ini memang memiliki strategi jitu dalam menghadapi terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, salah satunya dengan terus bersedekah kepada anak yatim dan Kaum dhuafa.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., menjelaskan," Saat iniPolres Batu Bara dan seluruh Steak Holder Pemerintahan, Baik TNI - POLRI juga Ormas Agama maupun masyarakat dan seluruh Perangkat Desa, dengan di komandoi (KSJ) akan melakukan Bhakti Sosial Sedekah Jum'at Serentak Pada setiap hari Jum'at, guna untuk membantu para masyarakat miskin serta anak yatim piatu khususnya."jelasnya.

"Kita juga akan lakukan pengukuhan berkala di seluruh pelosok yang ada di Provinsi Sumatra Utara, nantinya Kabupaten Langkat menjadi perampungan pengukuhan seluruh Desa dan Kota yang ada."ujar AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Diakhir acara pengukuhan tersebut, KSJ juga memberikan santunan Bakti Sosial kepada 50 orang yatim piatu. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar