Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Bersama PJU Terus Laksanakan Giat Sosial Sambang Kaum Dhuafa

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara  memberikan bantuan sosial berupa 50 paket sembako beras dan tali asih terhadap warga kaum dhuafa dan para nelayan yang bertempat di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh pesisir Kabupaten Batu Bara, Jum'at (29/07/2021) Sekira Pukul 10:30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para warga Kabupaten Batu Bara dalam menanggulangi beban warga yang terdampak wabah Covid-19.

“Jangan dipandang dari nilai bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama kaum dhuafa dan anak yatim. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat”.ujarnya

Kapolres Batu Bara juga berpesan kepada para warga agar tetap bersabar dalam situasi musibah pandemi Covid 19. dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di lingkungan tempat tinggal.

Ikut dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Rudy Candra, SH,. MM. Kasat Binmas AKP M. Sayfu'i AS. Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdy,SH. Personil Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh yang terlibat dalam kegiatan tersebut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar