Breaking News

6/recent/ticker-posts

Camat Bandar Masilam Bersama Pangulu Nagori Bandar Masilam Bagikan Masker Gratis Di Pasar Mingguan Bandar Masilam


Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN // BANDAR MASILAM - Untuk menangkal penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bandar Masilam, Camat Bandar Masilam Sri Pramitha Doormauli bersama para Pangulu Nagori Bandar Masilam Werli Willem Siregar, melaksanakan kegiatan pembagian masker Gratis di pasar Mingguan Nagori Bandar Masilam. Selasa (27/07/2021) sekira pukul 09:00 WIB.  

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh para pedagang maupun pengunjung yang berada di Lokasi, selain pembagian masker gratis kepada masyarakat, Camat Bandar Masilam juga memberikan pemahaman dan pengertian kepada pengunjung pasar tentang bahaya penularan covid-19. 

“Dimana Pasar merupakan tempat terjadinya kerumunan yang tidak bisa di hindari, oleh karena itu salah satu cara untuk membentengi diri kita dari penularan covid-19 saat ini yaitu dengan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” jelas Ibu Camat yang didampingi Pangulu Nagori Bandar Masilam.

Lanjut Sri Pramitha Doormauli, Pemerintah selain gencar menyiarkan protokol wajib masker juga mewajibkan masyarakatnya untuk melakukan Vaksinasi Covid-19. Tindakan tersebut merupakan salah satu upaya dalam memutus rantai penularan covid-19 yang sekarang menjadi problem dunia. 

“Meskipun saat ini masyarakat Bandar Masilam telah memulai era New Normal akan tetapi kami himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi kenyamanan dan keselamatan kita bersama,” harapnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan gerakan 5M protokol kesehatan yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar