Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Lima Puluh Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Perkebunan TIU

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Pelaksanaan vaksinasi terus digencarkan pemerintah pusat hingga ke daerah - daerah terpencil untuk menambah herd immunity masyarakat mencegah penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, SH., bersama 3 (tiga) anggota terjun langsung ke lokasi pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua di Balai Desa Perkebunan Tanah Itam Ulu (TIU), Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (27/07/2021) pukul 11.00 Wib.

Dalam pelaksanaan monitoring, AKP Rusdi dan anggota juga memberikan himbauan kepada setiap masyarakat yang akan divaksin untuk tetap patuhi prokes.

"Mari kita sukseskan Program Vaksinasi Nasional ini dan bagi warga yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis pertama jangan lupa untuk melaksanakan vaksinasi dosis kedua," ungkap Rusdi.

"Kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis kedua dihimbau untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M karena vaksin hanya dapat menambah _herd immunity_ (kekebalan tubuh) kita dan dengan tetap patuhi Prokes, kita akan mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah kita terutama di Kecamatan Lima Puluh ini," tambah Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa TIU Pak Syukri, Aipda Agus Prianto, Aipda Adi K. Damanik, Aipda Aidil Sormin, dan perangkat Desa TIU. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar