Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bripka Suyitno : Selain Menjaga Keamanan, Juga Harus Siap Untuk Melayani

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara terus aktif di dalam kegiatan sosial masyarakat.

Kali ini, Rabu 28 Juli 2021, Bripka Suyitno melaksanakan Binluh, Sambang serta melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan bansos PPKM Tahun 2021 bagi 4 Desa di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Diantaranya ;

1. Desa Kandangan, mendapatkan bantuan bansos beras Bulog seberat 10 kg / KK Sebanyak 165 orang Penerima.

2. Desa Mekar Sari mendapatkan bantuan bansos beras Bulog seberat 10 kg / KK Sebanyak 251 orang Penerima.

3. Desa Sei Mujur mendapatkan bantuan bansos beras Bulog seberat 10 kg /kk sebanyak 240 orang Penerima.

4. Desa Tanjung Seri mendapatkan bantuan bansos beras Bulog seberat 10 kg/ kk sebanyak 359 orang Penerima. 

Bripka Suyitno juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada Masyarakat yang hadir tetap mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak (physical distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19).

"Ini sudah menjadi Tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Polisi di tengah masyarakat apalagi di masa pandemik seperti ini, kita ditugaskan melaksanakan pengamanan, tetapi tugas ini juga saya manfaatkan untuk dapat melayani”, ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar