Breaking News

6/recent/ticker-posts

Taslim Meninggal Dunia, Gegerkan Warga Kelurahan Lima Puluh

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Unit Reskrim Polres Batu Bara langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari masyarakat, terkait tewas seorang pria yang baru turun dari bus angkutan umum Karya Agung dengan nopol BK 7113 WA jurusan Bagan Batu - Pematang Siantar. Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 03:00 WIB di Simpang Empat Lima Puluh tepatnya di depan Apotik Argha Farma Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Saat melakukan pemeriksaan di TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, pihaknya menemukan satu buah dompet berwarna hitam berisikan satu lembar KTP atas nama Taslim (59) beralamatkan Dusun XII Desa Bagan Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, satu lembar SIM BII umum atas mana Taslim, kartu keluarga atas nama Taslim, dan uang tunai Rp. 111.000 (seratus sebelas ribu) barang lain yang di amankan polisi satu botol air mineral merk Aqua dan satu buah sendal. 

Menurut keterangan saksi Dedi Putra Sirait (33) sebagai supir bus warga Kabupaten Simalungun, Pada hari Selasa (27/72021) sekitar pukul 18:30 wib, penumpang atas nama Taslim menaiki bus Karya Agung BK 7113 WA dari loket Lamsayang Bagan Batu tujuan Indrapura, kemudian tepat di Simpang Empat Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh, penumpang tersebut turun karena bus akan melintas ke arah Siantar. 

Pada saat turun dari bus, penumpang tersebut meminta bantuan kepada Budi Erwin selaku kernet bus karena kondisinya yang lemas, dan oleh saksi dibantu dengan memapah penumpang tersebut.

Setelah itu penumpang tersebut di dudukan di bangku depan apotik Argha Farma dan beberapa saat kemudian penumpang tersebut diam tak bergerak (telah meninggal dunia). Warga yang berada di TKP langsung melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

Setelah melakukan olah TKP polisi langsung membawa korban ke RSUD Batu Bara guna melakukan visum terhadap jenazah korban. Selanjutnya petugas polisi membawa barang-barang ke Polres Batu Bara guna menggali indentitas keluarga korban. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar