Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Ikhwan SH.MH Beri Bantuan Tali Asih Di 7 Gereja Se-Kabupaten Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara,Bersama Bupati Batu Bara dan KSJ memberikan bantuan Tali Asih kepada anak yatim, para lansia dan pengurus 7 Gereja GKPI, Berupa Sembako di Gereja GKPI, Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara,Jumat (23/7/21) Sekira pukul 23 Wib sampai dengan selesai.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap. Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan, SH, MH. Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH., MH. Pembina Utama Kartini KSJ Pusat DR. Henny Ikhwan S.Pd., M.Pd. Para PJU Polres Batu Bara,Ketua KSJ Pusat Saharuddin,Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, dan 7 Pimpinan GKPI se-Kabupaten Batu Bara.

Adapun 7 Pimpinan GKPI tersebut antara lain Pendeta GKPI Maranatha P. Napitupulu S.Th, Pendeta GKPI Tanah Datar St.R.Siagian,Pendeta GKPI Gunung Santi St. B.Nadakdab,Pendeta GKPI Sidomulyo St. B. Silalahi S.Pd,Pendeta GKPI Marom St.C.Sianturi,Pendeta GKPI Simpang Dolok St.E.Hutapea, dan Pendeta GKPI Sei Bejangkar St.E.Silaen dan turut juga Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH dalam sambutannya mengucapkan Puji dan syukur kepada TYME Atas giat Tali asih Tersebut,

"Kami Polres Batu Bara dan juga Polsek Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih kepada Pendeta, Tokoh Agama dan jemaat sekalian sehingga wilayah Kabupaten Batu Bara ini dalam keadaan aman dan tertib.Kami mewakili KSJ memberikan sedikit bantuan kepada jemaat yang berada disini semoga bermanfaat buat bapak dan ibu sekalian di masa pandemi covid 19 ini." Ucap Kapolres.

Diakhir Sambutannya Ikhwan Juga tetap dan selalu menghimbau Kepada semua kalangan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan,dan menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah.

Sebanyak 90 Paket Sembako yang diberikan kepada 7 Gereja GKPI yang berada di Kabupaten Batu Bara.Giat Tali Asih Tersebut berjalan dengan keadaan aman dan baik dan sesuai protokol kesehatan. (Ril-Red)

Wartawan : Herman Pelani

Posting Komentar

0 Komentar