Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,Tanggung Biaya Pendidikan 2 orang Anak Korban Kebakaran Di Tanjung Tiram


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,bersama PJU Polres dan KSJ Talawi menyambangi korban kebakaran rumah di Dusun 1 Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Kedatangan Kapolres Batu Bara pada Senin 05 Juli 2021 sekira pukul 12:00 WIB bersama rombongan ingin silahturahmi sekaligus memberikan support dan perhatian serta memberikan biaya sekolah kepada anak seorang pemulung yaitu anak dari Ibu Sri Wahyuni (37) yang memiliki 5 orang anak mengalami kebakaran rumah tersebut.

Pada saat bertemu dengan keluarga Ibu Sri Wahyuni (korban kebakaran) Kapolres Batu Bara menyampaikan rasa duka terkait musibah yang menimpa keluarga Ibu Sri Wahyuni, dan berharap kepada keluarga korban agar bersabar.

"Semoga diberi ketabahan dan kesabaran karena ini ujian dari Allah SWT."ucap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Dalam hal ini Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,membelikan pakaian sekolah dan buku kepada 2 orang anak dari Ibu Sri Wahyuni, yang bernama Antoni Rossi (13) dan Cindi Aisyah (11).

Tak hanya sampai disitu, Kapolres juga mengantarkan ke 2 orang anak tersebut ke Pesantren Guntur yang berada di Kedai Sianam, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara untuk disekolahkan ke pesantren tersebut dan biaya sekolahnya sampai selesai pendidikan ditanggung oleh Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH. MH.

AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga membawa keluarga tersebut untuk makan bersama di rumah makan di Tanjung Tiram.

Selain itu, Kapolres Batu Bara beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pedagang pasar Tanjung Tiram. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar