Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wartawan Sumut Pos Di Batu Bara Alami Lakalantas

Foto : Aci, Korban Lakalantas saat di ruangan UGD Puskesmas Lima Puluh

BATU BARA - Muhklis Irmawan alias ACI, warga Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara adalah seorang aktivis dan wartawan Sumut Pos, yang sudah tak asing lagi di Kabupaten Batu Bara.

Naas yang terjadi pada dirinya, Saat mengendarai sepeda motor matic BK 4532 QAD bertabrakan dengan mobil box jenis colt diesel di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 120  - 121, Simpang Tiga Ringroad, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa sore (08/06/2021).

Akibat dari tabrakan tersebut, Aci mengalami luka serius dan dilarikan ke ruangan UGD Puskesmas Lima Puluh untuk mendapatkan perawatan medis yang intensif.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit laka, Ipda Wahidin membenarkan peristiwa tersebut.

Disebut Wahidin, mobil box jenis Colt Diesel BK 9175 LN dikemudikan Agung (25) warga Tebing Tinggi Deli Serdang datang dari arah Medan mau menuju Kota Perdagangan Simalungun.

Mukhlis baru keluar dari warung kopi hendak menuju arah Medan, ketika hendak melintas di Simpang Tiga Ringroad, secara tiba - tiba mobil box berbelok ke kanan, hendak menuju Kota Perdagangan, Simalungun, ujar Ipda Wahidin.

Aci langsung gugup, tidak menyangka kalau mobil box nekat belok kanan karena sepengetahuannya ada larang rambu lalu lintas dilarang masuk dari arah Medan, dan akhirnya tabrakan tak terhindari, ungkap Wahidin.

Kondisi sepeda motor milik korban mengalami ringsek berat, cup depan hancur, silang tiga bengkok dan lingkar peot.

Mobil box dan sepeda motor kini telah diamankan oleh petugas Satlantas Polres Batu Bara, guna pemeriksaan lebih lanjut, pungkas Wahidin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar