Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tewasnya WZ Pria Paruh Baya, Di Duga Korban Pembunuhan

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan di Jalan Arteri Kualanamu Desa Sena Kecamatan Batang Kuis yang diketahui berinisal WZ sekitar pukul 14.00 WIB Sabtu, 26 Juni 2021, diduga merupakan korban pembunuhan.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, awal mulanya sang anak yang curiga ketika ayahnya dijemput oleh seseorang menggunakan mobil putih membuntutinya terus hingga ke arah Kota Batang Kuis.

Namun sesampainya di Jalan Arteri, ia mendapati warga yang sedang berkerumun mengelilingi seseorang yang tergeletak penuh luka di tepi jalan dan ternyata adalah ayahnya yang ia buntuti tadi,

Saksi mata yang tidak ingin disebut identitasnya mengatakan bahwa korban dibuang begitu saja dari sebuah mobil putih. Saat ditemukan korban masih bernafas, namun tak lama kemudian meninggal dunia di TKP.

Di TKP Kasatreskrim Kompol M.Firdaus saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan karena kita belum melakukan pemeriksaan, keterangan dari anak korban, orang tua nya ini dijemput terduga pelaku, dan diikuti anak korban, karena tidak terkejar oleh kelurga korban. selanjutnya keluarga menemukan ayah nya telah tergelatak dijalan, pungkas firdaus. 

Setelah menerima laporan masyarakat tentang adanya OTK (Orang Tak Dikenal) ditemukan tewas di TKP, Polsek Batang Kuis dipimpin Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu beserta Kanit Intel Iptu Ajitsko, dan Kanit Lantas Iptu Novrianto Lubis langsung turun kelokasi.

Dilanjutkan kemudian berkoordinasi dengan Polres Deli Serdang beserta Team INAFIS Polres Deli Serdang. Nampak di lokasi Kasat Reskrim Polres Deli Serdang Kompol M. Firdaus, SH, SIK memimpin anggotanya untuk mengolah TKP. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar