Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Sukseskan Vaksinasi Nasional TNI/Polri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara, Sambut Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polres Batu Bara Melaksanakan Vaksin Massal di GOR Inalum. Pada hari Sabtu 26 Juni 2021 pukul 08.00 WIB. telah dilaksanakan giat Serbuan Vaksinasi Nasional TNI/Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polres Batu Bara.

Dengan terlebih dahulu masyarakat melakukan pendaftaran data masing2 di Kadus, Kantor Desa atau Kantor Camat.

Kapolres Batu Bara, Menyampaikan Pesan Bapak Presiden RI Vaksin berjalan aman dan lancar yang juga dilakukan secara Serentak melalui Virtual yang dihadiri Bapak Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Kapolres Batu Bara mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama Pemkab Batu Bara, TNI, Polri dan Instansi terkait pelaksanaan Vaksinasi Massal secara serentak khususnya di wilayah kita Kabupaten Batu Bara berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres menambahkan Vaksinasi masih akan terus dilakukan oleh masing-masing faskes baik di klinik atau puskesmas yang telah memiliki izin untuk melakukan vaksinasi.

Kapolres menambahkan walaupun kita telah melaksanakan vaksinasi diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan jangan lupa untuk vaksinasi tahap II sesuai tanggal yang telah ditentukan.

Jumlah Total 4658 orang yang sudah divaksin untuk seluruh Wilayah Kabupaten Batu Bara, pada hari Sabtu, 26 Juni 2021.

Giat Vaksinasi dihadiri oleh Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M.Ap. Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH. Wakapolres KOMPOL Rudy Chandra, S.H., M.M. Kabag Ops KOMPOL Hendri N.D Barus, S.H., SIK, M.M. Kabag Sumda KOMPOL Elfrida L Raja, S.E. Kabag Ren KOMPOL D.B Sihotang, S.H., MH. Kadinkes Pemkab Batu Bara, drg. Wahid Khusairy. Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasubbag, Kanit, Kasie Sejajaran Polres Batu Bara. (Ril-Red)


Wartawan : Herman Pelani


Posting Komentar

0 Komentar