Breaking News

6/recent/ticker-posts

Selain Sembako Kapolres Batu Bara Bersama KSJ juga Memberikan Kursi Roda

Foto : Sembako Kapolres Batu Bara Bersama KSJ juga Memberikan Kursi Roda bersumber dari Kapolda Sumut

BATU BARA - Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara terus melaksanakan giat Bakti Sosial di wilayah hukum Polres Batu Bara, yang dilaksanakan di Desa Sei Muka, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (11/6/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH menjelaskan, "Giat Bakti Sosial ini bersumber dari Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra. S.M.Si berupa sembako yang akan diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim."jelas Kapolres.

"Untuk menghindari kerumunan kami memberikannya dengan cara door to door"ujarnya.

"Selain sembako Bapak kapolda Sumut juga menitipkan kursi roda untuk anak yang menderita kelumpuhan sejak lahir yaitu Aditya pada saat ini berusia 7 tahun"ucapnya.

"Bapak Kapolda Sumut dan Kami dari Polres Batu Bara mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama karena kita bersama-sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara ini."

Kepada masyarakat Desa sei Muka, Kapolres Batu Bara juga menghimbau untuk selalu Patuhi Protokol Kesehatan 5 M.

"Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinasi massal untuk menambah imun tubuh kita agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19. Mari sama2 kita sukseskan program vaksinasi Covid 19 untuk menekan penyebaran virus covid 19."ucap 

"Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga serta patuhi Protokol Kesehatan." Tegas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH, MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar